Mengenal jauh tentang PTC

Posted by Unknown Wednesday 13 August 2014 0 comments

Mengenal Lebih Jauh Dunia PTC serta Tip dan Trik

Jika anda mengikuti Link ini, artinya saudara berniat ingin mengetahui lebih jauh tentang Dunia PTC atau bahkan ingin menghasilkan Dollar.

Seperti yang penulis katakan bahwa saat ini penulis hanya memiliki 3 buah PTC yang sudah teruji (paling tidak dimata penulis).

Bagaimana saya memulai sebuah PTC??

Bagi penulis yang hanya mengandalkan koneksi internet, tidaklah mudah memulai usaha di Dunia PTC tanpa mengetahui Tip dan Trik. Memulai PTC tanpa pengetahuan yang cukup akan berakhir dengan kekecewaan, dan berkata "ini adalah dunia yang tidak adil".

Baiklah kita mulai,
dengan mengandalkan $0.001 - $.01 per klick, bagaimana mungkin saya menghasilkan Dollar yang lumayan?? perlu 100 klik atau bahkan 1000 klik untuk mendapatkan $1  "itu terlalu lama!!!", "menghabiskan banyak waktu saja hanya untuk uang yang sedikit". Hei, anda disini untuk mengetahui apa yang saya ketahui tentang dunia PTC, jangan terlalu dipikirkan hal itu terlebih dahulu. Ya, orang biasa akan berkata seperti itu,

Jika anda hanya ingin bermalas malasan dan hanya menerima hasil Dollar yang melimpah tanpa melakukan apapun. saya katakan "itu hampir tidak mungkin".

Bagi anda serta penulis, yang hanya mengandalkan koneksi Internet. tanpa modal sama sekali, butuh kerja keras dan usaha yang serius. akan tetapi hasilnya manis dikemudian. punya modal awal tentu lebih baik dan menghemat banyak waktu.

Sebaiknya anda memulai dengan mengikuti PTC di Probux. PTC ini cocok sekali untuk para pemula yang ingin belajar tentang Dunia PTC, mari saya terangkan. PTC ini salah satu PTC terbaik, "Paying Site" serta sudah teruji oleh waktu. Cocok untuk pemula ataupun Advance, hal ini dikarenakan jumlah Iklan yang lumayan banyak, serta kemudahan lainnya.


Hal yang pertama kalian lakukan adalah mengklik iklan sebanyak mungkin, mungkin sekitar 3 sampai 7 hari atau sampai anda memiliki $0.6  tergantung dari banyaknya iklan tersedia. disini Magic dimulai.

Hal penting dari dunia PTC adalah, Jika anda memiliki Referral yang banyak, maka Dollarpun mengalir banyak. "Saya tidak punya modal untuk melakukan Advertise untuk menarik orang menjadi Referral saya" Ya, ya, saya tau, anda sama seperti penulis kok.

Ingat tentang $0.6 yang anda miliki?? dengan uang sekecil itu, anda bisa "menyewa" 3 orang Referral selama 30 hari. dengan bantuan 3 orang referral sewaan dan klik anda, mencapai $0.6 tentulah menjadi hal yang mudah. lakukan berulang ulang, sampai anda memiliki batas Maximal dari "Rent Refferal". saat ini Maximal Rent Refferal anda untuk "Free Members" adalah 200 orang.

Dengan hanya 200 Rent Refferal (RR) anda sudah bisa menghasilkan sekitar $1 - $5 dollar perhari

Jika sudah memiliki Max Refferal, tentulah anda sudah bisa menghasilkan Dollar yang lumayan. Butuh waktu 3 bulan atau lebih untuk mencapai tingkat tersebut. Cobalah mengupgrade Members anda dari uang yang anda miliki menjadi "Golden" atau bahkan "Ultimate". dengan upgrade keanggotaan, jumlah Max Rent Refferal anda menjadi 2000 untuk Golden dan 4000 untuk Ultima, bahkan click anda dan click referral anda menjadi lebih besar tiap per klik nya. saya tidak perlu menjelaskan lagi bagaimana jika anda memiliki 2000 atau bahkan 4000 RR.

Satu hal lagi yang saya pelajari, semua hal diatas dilakukan tanpa perlu kita mengiklankan atau tanpa perlu Direct Refferal. ya, semua dilakukan hanya dengan menyewa Refferal saja. Direct Refferal tidak ada batasan, anda bisa mencari Direct Refferal sebanyak yang anda suka.

Sebenarnya anda bisa mengiklankan atau mencoba menarik refferal dengan cara Iklan Gratisan, Tanpa Bayar. Sebuah Traffic Exchange dapat membantu anda mengiklankan banner anda dengan gratis. terlalu panjang untuk menerangkan tentang Traffic Exchange. pada intinya, TE tersebut adalah ajang pertukaran iklan sesama members, anda melihat iklan mereka dan mereka melihat iklan anda. Cukup Adil bukan??

Salah satu Traffic Exchange Terbaik dengan Jumlah Members Terbanyak adalah Fusebux. Ingat, makin banyak members makin banyak kemungkinan iklan anda dilihat. dan lebih lebih, mereka membayar kita dengan Dollar. Istilahnya membunuh 2 burung dengan 1 batu.

Demikian tulisan ini dibuat, Oh ya, Link Link diatas merupakan Link untuk Refferal saya. Anda tidak keberatan bukan??
Selain di Probux Berikut PTC lainnya yang mungkin bisa anda coba, Zapbux , PTCircle
Jika nanti ada PTC baru yang terbukti dan terpercaya akan saya cantum kan..

saya hanya menampilkan PTC yg teruji saja (paling tidak dimata saya), masih banyak PTC diluar sana, berhati hatilah terhadap Penipuan PTC.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengenal jauh tentang PTC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://maulanarizky02.blogspot.com/2014/08/pengenal-jauh-tentang-ptc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Penjelasan tentang PTC.